Persib v Persiba, Jajang: Kami Harus Serius

Persib v Persiba, Jajang: Kami Harus Serius
Persib v Persiba, Jajang: Kami Harus Serius

jpnn.com - PADANG - Persib Bandung bakal menghadapi Persiba Balikpapan di laga final turnamen Piala Wali Kota Padang, Kamis (8/1). Dalam laga yang digelar di Stadion Agus Salim itu, Maung bertekad tampil sempurna.

Meski hanya bertajuk turnamen pramusim dan jadi ajang uji coba, pelatih Persib Jajang Nurjaman tak mau pemainnya tampil leyeh-leyeh.

"Kami harus serius. Namanya juga final, mudah-mudahan anak-anak termotivasi. sudah sampai final, sekalian bawa pulang saja pialanya," katanya saat dihubungi, siang hari ini (7/1).

Jajang berharap tensi permainan tak terlalu tinggi sehingga laga tak berakhir dengan permainan kasar. Dia yakin, kedua tim memiliki target juara, tapi juga tak ingin pemainnya cedera sebelum kompetisi sebenarnya dimulai.

"Jangan sampai ada permainan keras. Kita main dengan baik, juga dapat hasil baik, sing sarius jang maena ," tandas pelatih 50 tahun tersebut. (upi/mas)


PADANG - Persib Bandung bakal menghadapi Persiba Balikpapan di laga final turnamen Piala Wali Kota Padang, Kamis (8/1). Dalam laga yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News