Superliga Badminton Batasi Penampilan Atlet Asing

Superliga Badminton Batasi Penampilan Atlet Asing
Superliga Badminton Batasi Penampilan Atlet Asing

jpnn.com - JAKARTA - Klub-klub lokal yang berjibaku di Djarum Superliga Badminton 2015 kini tak akan bisa leluasa menggunakan tenaga para pemain asing. Pasalnya, Panitia Pelaksana melakukan pembatasan untuk legiun impor.

Kini, para pemain asing hanya diperbolehkan tampil maksimal dua partai dalam satu pertandingan. Panpel pun memiliki alasan kuat terkait batasan partisipasi para pemain asing tersebut.

“Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan persaingan demi menambah sengitnya pertarungan antarklub yang berlaga,” terang Direktur Superliga Badminton, Achmad Budiharto di laman resmi PBSI, Kamis (8/1).

Hingga kini, beberapa pemain papas atas dunia sudah menyatakan kesediaannya turun gelanggang di turnamen yang dilangsungkan di GOR Lila Bhuana, Denpasar,25 Januari-1 Februari 2015.

Mereka di antaranya ialah wakil Korea Selatan, Lee Yong Dae, Vladimir Ivanov (Rusia), Chou Tien Chen (Taiwan) serta duo Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk dan Ratchanok Intanon. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Klub-klub lokal yang berjibaku di Djarum Superliga Badminton 2015 kini tak akan bisa leluasa menggunakan tenaga para pemain asing. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News