McLaren Pasang Tarif Mahal Untuk Sponsor

McLaren Pasang Tarif Mahal Untuk Sponsor
ilustrasi

jpnn.com - LONDON - McLaren memilih tak buru-buru menggandeng sponsor utama untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pabrikan asal Woking, Inggris itu mengaku tak ingin meniru langkah para pesaing yang terkesan asal comot sponsor utama.

Racing Director McLaren, Eric Boullier mengatakan, pihaknya masih bisa menjalani balapan meski tanpa kehadiran title sponsor. Boullier bahkan mematok tarif mahal bagi sponsor yang ingin menyokong McLaren.

“Saya tak mengatakan kami tidak butuh sponsor. Kami ingin memilikinya. Namun, kami tak ingin seperti tim lain yang menjualnya dengan harga murah,” terang Boullier di laman Grand Prix 247, Kamis (8/1).

McLaren sebenarnya sudah terbiasa berjibaku di balapan jet darat itu tanpa sponsor utama. Sejak kontraknya dengan Vodafone berakhir pada 2013 lalu, McLaren belum mendapatkan penggantinya.

“Publik ingin tahu tanggal kepastian, namun kami tak ingin mengatakannya. Ini terkesan arogan. Namun, jika kami bisa membalap tanpa sponsor utama, itu adalah kebanggaan,” tegas Boullier. (jos/jpnn)


LONDON - McLaren memilih tak buru-buru menggandeng sponsor utama untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pabrikan asal Woking, Inggris itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News