Ini Jumlah Subsidi bagi Klub di Superliga Badminton

Ini Jumlah Subsidi bagi Klub di Superliga Badminton
Ini Jumlah Subsidi bagi Klub di Superliga Badminton

jpnn.com - JAKARTA - Panitia Pelaksana Djarum Superliga Badminton terus melakukan inovasi pada musim ini. Salah satunya ialah tentang nominal subsidi yang diberikan pada klub lokal untuk menggaet pemain asing.

Panpel kini memberikan alokasi dana sebesar USD 1500 pada klub untuk mengontrak pemain asing. Hal itu dilakukan demi membantu keuangan klub yang tampil di turnamen di GOR Lila Bhuana, 25 Januari-1 Februari nanti.

“Memang nilainya tidak begitu signifikan dibanding harga si pemain asing. Namun sedikitnya subsidi ini bisa membantu klub lokal,” terang Achmad Budiharto, Direktur Superliga di laman PP PBSI, Kamis (8/1).

Subsidi itu merupakan salah satu inovasi Panpel untuk mendongkrak animo para atlet. Selain subsidi, Panpel juga menaikkan total hadiah menjadi USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Jumlah itu merupakan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan edisi sebelumnya. Pada 2013 lalu, Panpel menyediakan hadiah Rp 1,6 miliar. Musim lalu, total hadiah mencapai Rp 2 miliar. (jos/jpnn)
   


JAKARTA - Panitia Pelaksana Djarum Superliga Badminton terus melakukan inovasi pada musim ini. Salah satunya ialah tentang nominal subsidi yang diberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News