Berdych-Ferrer Lolos Semifinal Qatar Open

Berdych-Ferrer Lolos Semifinal Qatar Open
David Ferrer dan Thomas Berdych. Foto: ESPN

jpnn.com - DOHA - Thomas Berdych dan David Ferrer berpeluang bertemu di babak final Qatar Open 2015. Keduanya kini sudah berada di babak empat besar usai menumbangkan lawannya di perempat final.

Ferrer sukses melangkah ke babak semifinal usai menumbangkan Dustin Brown lewat laga straight set dengan skor 6-2, 6-2 di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Jumat (9/1) dini hari WIB.

“Dustin memiliki service yang bagus. Dengan adanya angin yang sedikit kencang, semuanya menjadi lebih sulit untuknya dibandingkan saya. Untungnya saya bisa bermain solid,” terang Ferrer di laman resmi ATP.

Di sisi lain, Berdych berhasil melangkah ke babak empat besar setelah menyingkirkan Richard Gasquet lewat laga straight set dengan skor 6-2, 6-1. Di babak semifinal, petenis peringkat ketujuh dunia itu akan menghadapi Andreas Seppi.

Seppi lolos ke semifinal usai menekuk Ivan Dodig dengan skor 7-5, 6-4. Bagi Seppi, ini adalah kali pertama lolos ke babak semifinal ATP World Tour sejak seri Moskow pada 2012 silam. (jos/jpnn)


DOHA - Thomas Berdych dan David Ferrer berpeluang bertemu di babak final Qatar Open 2015. Keduanya kini sudah berada di babak empat besar usai menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News