McLaren Launching Mobil 29 Januari

McLaren Launching Mobil 29 Januari
McLaren Launching Mobil 29 Januari

jpnn.com - LONDON - McLaren akhirnya membeberkan jadwal launching mobil yang akan diterjunkan pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Tim asal Woking itu bakal melaunching mobil MP4-30 pada 29 Januari nanti.

Sebelumnya, McLaren memilih bungkam terkait jadwal launching mobil yang akan dikendarai Jenson Button dan Fernando Alonso. Sejak akhir tahun lalu, manajemen hanya menjanjikan launching akan dilakukan Januari.

“Ya, seperti yang sudah diberitakan di beberapa media, mobil McLaren-Honda MP4-30 akan dilaunching pada 29 Januari,” demikian bunyi pernyataan resmi McLaren sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Jumat (9/1).

Nah, ketika jadwal launching sudah ditentukan, publik kini masih bertanya-tanya tentang warna mobil yang akan dikeluarkan McLaren. Sebelumnya, McLaren dikabarkan bakal mengubah warna mobil menjadi oranye. Hal itu dilakukan karena silver sudah identik dengan Mercedes.

“Acara untuk launching mobil itu belum bisa ditentukan,” tambah pernyataan resmi McLaren. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mourinho Kembali Dihukum FA

LONDON - McLaren akhirnya membeberkan jadwal launching mobil yang akan diterjunkan pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Tim asal Woking itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News