Mantan Kru Stoner Ungkap Alasan Tolak Lorenzo

Mantan Kru Stoner Ungkap Alasan Tolak Lorenzo
Mantan kepala mekanik Casey Stoner, Cristian Gabbarini membeberkan alasannya menolak pinangan Jorge Lorenzo.

jpnn.com - LONDON - Mantan kepala mekanik Casey Stoner, Cristian Gabbarini membeberkan alasannya menolak pinangan Jorge Lorenzo. Pria asal Italia itu mengaku masih betah di Honda.

Sebalumnya, Lorenzo memang membidik pria yang sukses mengantarkan Stoner juara dunia balapan MotoGP musim 2007 dan 2011 itu. Pendekatan itu dilakukan ketika kerjasama Lorenzo dengan Ramon Forcada masih penuh misteri.

“Itu adalah tawaran yang menarik. Namun, prioritas saya adalah tetap bertahan di Honda. Sebab, mereka sangat percaya dengan saya dan meminta saya bertahan,” terang Gabbarini di laman MCN, Jumat (9/1).

Gabbarini nantinya akan menjadi kepala Jack Miller di LCR Honda pada musim 2015 mendatang. Sementara, Lorenzo sudah memperpanjang kontrak Forcada dengan durasi selama dua tahun.

“Sangat menyenangkan ketika punya pilihan lain. Saya menjelaskan pada Lorenzo dan Yamaha alasan kenapa saya bertahan di Honda. Mereka bisa memahaminya,” tegas Gabbarini. (jos/jpnn)


LONDON - Mantan kepala mekanik Casey Stoner, Cristian Gabbarini membeberkan alasannya menolak pinangan Jorge Lorenzo. Pria asal Italia itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News