Perempuan Cantik di Seat 8E Itu Sedang Hamil

Perempuan Cantik di Seat 8E Itu Sedang Hamil
Martinus Djomi dan istrinya, Ria Ratna Sari. Foto: Facebook/Floresa.co

jpnn.com - MARTINUS Djomi, salah seorang penumpang AirAsia QZ8501 yang jenazahnya berhasil diidentifikasi, Jumat (9/1), namanya menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Ruteng, Manggarai, NTT.

Selain sosoknya yang terkenal di kalangan warga Ruteng, perbincangan dan keprihatinan juga dipicu kabar yang menyebut bahwa istri Martinus, yakni Ria Ratnasari, sedang hamil.

"Kami ikut sedih, istri beliau itu lagi hamil. Si ibu itu orangnya cantik," ujar Emilia, salah seorang warga Ruteng, kepada JPNN, Jumat (9/1).

Diketahui, Ria Ratnasari dan juga anaknya, Kaylee C Djomi, juga menumpang pesawat naas itu.

Bagi warga Ruteng, nama keluarga Martinus cukup tenar. Dia merupakan pengusaha sukses, yang disebut-sebut sebagai pemilik Pagi Swalayan di tiga lokasi, yakni Labuhan Bajo, Reo, dan Ruteng.

Di daftar manifest penumpang AirAsia naas itu, Martinus duduk berderet dengan sang istri, Ria Ratnasari dan anaknya, Kaylee C Djomi. Martinus duduk di seat 8D, Ria di seat 8E, dan Kaylee di seat 8F. (sam/jpnn)


MARTINUS Djomi, salah seorang penumpang AirAsia QZ8501 yang jenazahnya berhasil diidentifikasi, Jumat (9/1), namanya menjadi perbincangan hangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News