Hari Sakral Rencana Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Hari Sakral Rencana Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala
Hari Sakral Rencana Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

jpnn.com - Bukan Terry Puteri atau Umi Pipik Dian Irawati yang bakal menjadi calon istri Hengky Kurniawan. Bekas suami Christy Jusung ini nampaknya lebih memilih ABG ketimbang kedua janda kembang tadi.

"Insya Allah di tahun ini, jadi (me­nikah) dengan wanita yang usianya 12 tahun lebih muda. Nanti pasti diberi­kan kabar,” ungkap Hengky.

Pemain film Buruan Cium Gue dan Syahadat Cinta ini mengaku akan menikah tepat di hari ulang tahunnya pada 21 Oktober 2015. Perencanaan pernikahan sudah sampai menentukan lokasi akad dan resepsi, daftar undangan hingga sponsor.

"Ya, syukur-syukur ada sponsor. Tapi saya maunya (menikah) di Ja­karta. Yang pasti adat Jawa, karena saya dari Jawa,” sambungnya.

Sayang Hengky belum terbuka betul tentang siapa ABG calon istri barunya itu. Namun berbeda di Instagram, ia justru rajin mengunduh foto dan cerita cinta kepada para follower. Dan Sonya Fat­mala, artis sinetron dan serta model yang menghiasi timeland Instagram Hengky.

Ada beberapa foto berdua Hengky dan Sonya, ada pula foto Sonya sendirian. Seolah mengindikasikan Hengky dan Sonya terjerat cinta lo­kasi. Baru-baru ini, keduanya bareng membintangi sinetron badai yang hanya bertahan 40 episode. Sonya terakhir diketahui berpacaran dengan Puadin Redi. Pria bertubuh jangkung ini merupakan seorang pesinetron dan host Liga Inggris di SCTV.

"Ngeliatin akunya jangan kaya gitu dong..,” tulis Hengky sambil menyer­takan foto manis Sonya.

Para follower pun menganggap bahwa keduanya punya hubungan khusus.

Bukan Terry Puteri atau Umi Pipik Dian Irawati yang bakal menjadi calon istri Hengky Kurniawan. Bekas suami Christy Jusung ini nampaknya lebih memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News