Berdych Tantang Ferrer di Final Qatar Open

Berdych Tantang Ferrer di Final Qatar Open
Thomas Berdych. Foto: istimewa

jpnn.com - DOHA - Partai final Qatar Open 2015 diyakini bakal berjalan sengit. Pasalnya, partai pamungkas bakal mempertemukan David Ferrer kontra Thomas Berdych.

Skenario itu tercipta setelah Berdych berhasil menekuk Andrea Seppi dua set langsung dengan skor 6-2, 6-3 di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Sabtu (10/1) dini hari WIB.

“Sejauh ini saya merasa baik-baik saja. Empat pertandingan berjalan sangat baik. Masih ada partai final yang merupakan pertandingan paling penting,” terang Berdych di laman resmi ATP.

Sebelumnya, Ferrer lolos terlebih dahulu setelah berhasil menumbangkan Ivo Karlovic lewat laga tiga set dengan skor 6-7, 7-6, 7-6. Itu akan menjadi pertemuan ke-13 antara Ferrer kontra Berdych.

Hingga kini, Ferrer berhasil mengungguli Berdych dengan agregat 7-5. Namun, Berdych mampu memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. salah satunya ialah pada perempat final Australia Open 2014 lalu.

“Dia adalah petarung yang kuat. Dia sangat solid dari kedua sisi, bergerak dengan ekstrim dan sosok yang berpengalaman. Saya harus mengeluarkan senjata saya,” tegas Berdych. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Curry Kian Dekati LeBron

DOHA - Partai final Qatar Open 2015 diyakini bakal berjalan sengit. Pasalnya, partai pamungkas bakal mempertemukan David Ferrer kontra Thomas Berdych.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News