Mantan Rekan Pesimistis Alonso Sukses di McLaren

Mantan Rekan Pesimistis Alonso Sukses di McLaren
Fernando Alonso. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Jarno Trulli angkat suara terkait kepindahan Fernando Alonso ke McLaren pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Menurut Trulli, Alonso akan kesulitan ketika membela tim yang bermarkas di Woking itu.

Alasannya, McLaren sebenarnya tengah berada dalam periode transisi setelah menggandeng Honda. Selain itu, McLaren juga tampil buruk dalam balapan jet darat tersebut dalam beberapa musim terakhir.

“Saya ragu kepindahannya dari Ferrari ke McLaren akan membawa sukses yang instan. Itu bukan pilihan yang lebih baik dibandingkan di Ferrari,” terang Trulli sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Minggu (11/1).

Pria yang pernah berkolaborasi dengan Alonso di Renault itu menambahkan, balapan F1 musim mendatang akan tetap dikuasi Mercedes. Selain masih memiliki Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, Mercedes juga tak terganggu dengan transisi.

“Ini hal yang sulit dan sulit diterima karena dia bertarung untuk mendapatkan kemenangan. Namun, saya pikir dia akan mengalami musim yang sulit bersama McLaren,” tegas pria asal Italia itu. (jos/jpnn)


LONDON- Jarno Trulli angkat suara terkait kepindahan Fernando Alonso ke McLaren pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Menurut Trulli, Alonso


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News