Forward Racing Tuntut Bradl Ikuti Jejak Espargaro

Forward Racing Tuntut Bradl Ikuti Jejak Espargaro
Stefan Bradl. Foto: MotoGP

jpnn.com - LONDON - Manajemen Forward Racing Yamaha menaruh harapan besar pada Stefan Bradl pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Bradl diharapkan bisa mengikuti jejak Aleix Espargaro yang memutuskan hengkang ke Suzuki.

Saat masih membela Forward Racing, Espargaro mampu finish di posisi ketujuh klasemen akhir musim 2014. Salah satu catatan impresifnya ialah ketika bisa naik podium di Aragon.

“Saya berharap dia bisa kompetitif setelah hengkangnya Aleix Espargaro untuk musim 2015,” terang bos Forward Racing Yamaha, Giovanni Cuzari di laman Motorcyclenews, Minggu (11/1).

Cuzari tak ingin Bradl mengulangi hasil buruknya saat membela LCR Honda pada musim lalu. Saat itu, Bradl hanya bisa lima kali finish di posisi enam besar dalam 18 seri yang dilangsungkan.

“Saya punya harapan dia minimal bisa mengikuti performa impresif Espargaro. Dia harus bisa tampil baik,” tegas Cuzari. (jos/jpnn)


LONDON - Manajemen Forward Racing Yamaha menaruh harapan besar pada Stefan Bradl pada balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Bradl diharapkan bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News