Perahu Pesiar Dihempas Ombak, Ini Nama-nama Penumpangnya

Perahu Pesiar Dihempas Ombak, Ini Nama-nama Penumpangnya
Perahu Pesiar Dihempas Ombak, Ini Nama-nama Penumpangnya

jpnn.com - PANGANDARAN - Perahu pesiar berpenumpang 10 wisatawan asal Kiara Condong, Bandung dihantam gelombang saat akan mendarat di kawasan Pos 3 Pantai Barat Pangandaran, kemarin(11/1).

Sepuluh orang wisatawan tersebut yakni Gustiyani (19), Asep (37), Marsel (3), Eji (11), Fikri (7), Gema (11), Ami (16), Candra Setiawan (40), Enung Kurniasih (41) dan Nabila (7).

Beruntung, seluruh penumpangnya berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran.

Siswoyo (35), nahkoda perahu pesiar tersebut mengatakan perahunya ditumpangi 10 wisatawan. Saat akan mendarat, kata dia, tiba-tiba datang gelombang besar yang langsung menghantam perahu.

"Kita sudah mau mendarat dan posisi perahu juga sudah dipinggir tapi tiba-tiba gelombang besar datang dan masuk menghantam perahu," ungkapnya kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN).

Dikatakannya, seluruh penumpang berhasil diselamatkan.  "Alhamdulillah semuanya selamat hanya kaget dan ada yang sempat tergulung ombak tapi berhasil diselamatkan," tuturnya.

Lanjut Siswoyo, seluruh penumpang langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan pertolongan."Kita sengaja bawa ke puskesmas karena ada yang mengalami shock," sambungnya.

Asep(37), salah seorang korban warga Komplek KPAD Pindad Utara II Blok E RT 05/10 Kelurahan Kiaracondong Kota Bandung mengatakan seluruh penumpang perahu merupakan keluarga besar yang sedang melakukan wisata bahari menggunakan perahu ke kawasan Pasir Putih.

PANGANDARAN - Perahu pesiar berpenumpang 10 wisatawan asal Kiara Condong, Bandung dihantam gelombang saat akan mendarat di kawasan Pos 3 Pantai Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News