Warung Remang Menjamur, Satpol PP Siap Tertibkan

Warung Remang Menjamur, Satpol PP Siap Tertibkan
Warung Remang Menjamur, Satpol PP Siap Tertibkan

jpnn.com - LUBUKLINGGAU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lubuklinggau mengaku banyak mendapat informasi dari masyarakat yang mendapati masih bermunculan sejumlah warung esek-esek (warung remang) di wilayah Lubuklinggau.

"Informasi yang kita dapatkan, ada indikasi tempat-tempat baru yang menjadi lokalisasi di sejumlah wilayah," jelas Kepala Satpol PP Lubuklinggau, Johan Tero dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), Senin (12/1).

Johan mengungkapkan, ada sejumlah wilayah yang sudah masuk target operasi pihaknya. Yakni di wilayah Kelurahan, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II dan wilayah sekitar jalan Lingkar Utara Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Lebih lanjut, kata Johan, pihaknya akan segera menindaklanjuti informasi dari masyarakat tersebut, dan pihaknya akan segera melakukan investigasi guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Dari informasi yang diterima, kasusnya sedikit berbeda dengan sebelumnya. Di lokasi yang sudah kita kantongi alamatnya dari informasi yang kita terima, warung remang-remang hanya rumah biasa dan wanitanya didatangkan dari luar atau tidak menetap di lokasi tersebut," ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya akan menggandeng SKPD guna melakukan investigasi terlebih dahulu. Jika sudah mendapatkan bukti yang cukup kuat baru akan melakukan tindakan secara tegas.  

"Tahap awal, saya akan mengajak pemerintah setempat, untuk mencari bukti. Nanti setelah memiliki bukti yang cukup kuat baru ditertibkan," bebernya.
 
Ke depan, Johan berharap, lokasi-lokasi seperti itu tidak ada lagi atau minimal berkurang di Lubuklinggau.

"Kita berharap, sebelum kami menertibkan, masyarakat sudah mau menertibkan sendiri, karena jelas itu tidak diperbolehkan," pungkasnya.(wek/jpnn)


LUBUKLINGGAU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lubuklinggau mengaku banyak mendapat informasi dari masyarakat yang mendapati masih bermunculan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News