Para Rival Rindukan Kehadiran Chong Wei

Para Rival Rindukan Kehadiran Chong Wei
Lee Cong Wei.

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei benar-benar menjadi sosok yang sangat digandrungi di bulutangkis. Bukan hanya oleh para fans, Chong Wei juga menjadi idola bagi para pesaing.

Salah satunya ialah tunggal putra terbaik Jepang, Kenichi Tago. Dia mengatakan, turnamen bulutangkis saat ini terasa hambar tanpa kehadiran tunggal putra terbaik Malaysia tersebut.

“Kejuaraan Superseries musim ini tidak akan sama tanpa kehadiran Chong Wei. Saya berharap Chong Wei segera kembali,” terang Tago sebagaimana dilansir laman The Star, Minggu (11/1).

Sebagaimana diketahui, Chong Wei memang masih menjalani hukuman larangan bertanding karena dianggap menggunakan doping. Chong Wei kini masih harus menjalani hearing untuk membuktikan penggunaan zat terlarang itu.

“Saya sudah biasa menyaksikan pertandingannya dengan kagum. Kehadirannya akan bagus untuk olahraga ini. Selain itu, kehadiran Chong Wei bagus untuk para fans,” tegas Tago. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei benar-benar menjadi sosok yang sangat digandrungi di bulutangkis. Bukan hanya oleh para fans, Chong Wei juga menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News