Gagas Dirikan Posko Kumpulkan Kartu Indosat, Lantas Dibakar

Gagas Dirikan Posko Kumpulkan Kartu Indosat, Lantas Dibakar
Massa yang melakukan aksi di depan Kantor Indosat cabang Bekasi di jalan Veteran, Bekasi Selatan, Senin (12/1). FOTO : Ivan Pramana/Gobekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Belum puas menggelar aksi unjuk rasa dengan melemparkan tomat busuk ke pagar ke kantor Indosat Cabang Bekasi yang berlokasi di Jalan Veteran, Margajaya, Bekasi Selatan, Senin (12/1), massa yang mengatasnamakan Pemuda Bekasi Menggugat menggagas aksi lanjutan.

Mereka akan mendirikan posko pengumpulan kartu SIM Indosat. Rencananya, posko ini akan didirikan di setiap kecamatan.

Posko ini akan menampung aspirasi kekecewaan warga Bekasi atas iklan virel PT Indosat Tbk ‘Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi’.

“Kami akan membangun beberapa posko pengumpulan kartu Indosat di setiap kecamatan yang mana nantinya kartu tersebut akan kami bakar dan buang,”ujar Koordinator organisasi, Dadang kepada Gobekasi (Grup JPNN), Senin (12/1).

Ia mengatakan, Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia telah melakukan promosi tidak mendidik.

Terlebih iklan berbentuk viral itu disebarkan melalui akun twitter resmi milik Indosat dan menurutnya, hal itu melukai perasaan warga Bekasi. (sar/sam/jpnn)

 


BEKASI - Belum puas menggelar aksi unjuk rasa dengan melemparkan tomat busuk ke pagar ke kantor Indosat Cabang Bekasi yang berlokasi di Jalan Veteran,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News