Jono Bercerai Karena Selingkuh?

Jono Bercerai Karena Selingkuh?
Jono Bercerai Karena Selingkuh? Tampak saat indah Jono bersama istrinya, Fauziah

jpnn.com - Kabar perceraian selebritis sudah terjadi di awal tahun. Kali ini menimpa Jono, bassist Gugun Blues Shelter. Si bule gaul sudah resmi bercerai dari sang istri, Fauziah sejak 2014.

Jono yang nama aslinya Muhammad Jonathan Pieter Amstrong (menggugat cerai) terhadap Fauziah. Dia pada 10 September 2014 daftarkan perkara permohonan cerai talak melalui kuasa hukumnya beberapa orang,” ungkap Dalih Effendy, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Persidangan dilalui Jono sejak medio Oktober 2014. Hingga akhirnya pada 18 November keduanya diputus verstek karena Fauziah tak pernah menghadiri persidangan.

Sebelumnya, isu pasangan ini pisah ranjang memang pernah terdengar kencang. Kala itu justru foto mesra Jono dengan seorang perempuan makin menguatkan kabar itu. Sempat mengaku tengah renggang, Jono dan istrinya sempat mengklaim telah harmonis kembali. Sayang kabar terbaru ini justru seperti berbanding terbalik dari pengakuan terakhir mereka.

Jono menikah di Aceh dari 2001, punya anak tiga laki-laki, Adam Sulton, Tobi, dan Thomas. Kemudian rumah tangganya bermasalah, adanya percekcokan. "Itu saja jadi dasar alasannya,” ungkap Dalih.

Namun kepada wartawan, Fauziah mengaku masih baik-baik saja dengan Jono. Hanya ia mengaku kini sudah hidup dan berbisnis di Aceh. "Kita baik-baik aja cuma saya ke sini bikin usaha, biar berjauhan sementara,” kelit Fauziah.

"Untuk kangen-kangen lagi nanti. Kalau masalah saya nggak mau banyak bicara. Itu wilayah John. Saya di Aceh dulu sementara,” imbuhnya.

Fauziah mengaku dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa pengadilan sudah memutus cerai perkawinannya dengan Jono.

Kabar perceraian selebritis sudah terjadi di awal tahun. Kali ini menimpa Jono, bassist Gugun Blues Shelter. Si bule gaul sudah resmi bercerai dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News