Pasien Koma Bangkit karena Bau Uang

Pasien Koma Bangkit karena Bau Uang
Ilustrasi: Wahyu Kokang/Jawa Pos

jpnn.com - INI adalah contoh kisah orang yang setengah mati mencintai uang. Xiao Li, 30, tersadar dari koma selama lebih dari setahun setelah perawat di rumah sakit di Shenzhen, Tiongkok, membauinya dengan lembaran uang.

Ide itu muncul setelah pihak keluarga mengungkapkan bahwa Li sangat mencintai uang. Hasilnya memang menakjubkan. Sekali membaui uang, Li langsung bangkit.

Dokter Liu Tang, kepala medis di rumah sakit tersebut, menjelaskan, setelah Li sadar, tim dokter pun membuat sejumlah eksperimen. Lembaran 100 yuan (sekitar Rp 200 ribu) adalah yang paling membuat Li tertarik. ”Jari tangannya langsung berkedut ingin meraih uang itu. Matanya juga berkedip-kedip,” katanya.

Tang menambahkan, dirinya tidak pernah mendapati hal tersebut selama 20 tahun menjadi dokter. ”Ini di luar kebiasaan,” ucapnya. Saat ini pihak keluarga punya harapan besar Li bisa pulih total.

Xiao Li mulai koma Agustus 2013 setelah menghabiskan waktu hampir sepekan tanpa tidur di sebuah kafe internet untuk merancang ide bisnis. Selain menjadi contoh keajaiban medis, Li benar-benar membuktikan bahwa sosok mata duitan itu benar-benar ada. (mirror.co.uk/c9/sof)


INI adalah contoh kisah orang yang setengah mati mencintai uang. Xiao Li, 30, tersadar dari koma selama lebih dari setahun setelah perawat di rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News