Terlibat Tabrakan, Ayah Gelandang Lazio Ditahan

Terlibat Tabrakan, Ayah Gelandang Lazio Ditahan
Foto: Guardian/unknown

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Konsentrasi gelandang andalan Lazio, Felipe Anderson tengah terganggu. Pasalnya, ayah Felipe, Sebastiao Tome Gomes kini ditahan polisi setelah terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Laman Guardian, Selasa (13/1) menulis, Gomes yang kini berusia 51 tahun tengah mengejar pria yang mengendarai sepeda motor. Namun, keduanya kehilangan kendali.

Mobil dan motor keduanya akhirnya menabrak rumah yang ada di pinggir jalan. Mobil Fiat yang dikendarai Gomes ringsek. Sementara, sang pengendara sepeda motor langsung meninggal.

Celakanya, insiden itu juga mengakibatkan hilangnya nyawa nenek berusia 61 tahun yang tengah tertidur di dalam rumah tersebut. Setelah kejadian itu, Gomez akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Felipe Anderson juga belum memberikan komentarnya terkait insiden yang menimpa sang ayah.(jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Konsentrasi gelandang andalan Lazio, Felipe Anderson tengah terganggu. Pasalnya, ayah Felipe, Sebastiao Tome Gomes kini ditahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News