Pemeran Cilik Laskar Pelangi Antar Verrys ke Pemakaman

Pemeran Cilik Laskar Pelangi Antar Verrys ke Pemakaman
Pemeran Cilik Laskar Pelangi Antar Verrys ke Pemakaman. Foto Belitong Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - GANTUNG - Suasana haru menyelimuti kepergian Verrys Yamarno (18) Selasa (13/1) pagi. Pemeran Mahar dalam Film Laskar Pelangi itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cempaka Dusun Rasau, Desa Gantung Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Bangka Belitung.

Mereka yang turut memberikan penghormatan terakhir kepada Verrsy tidak hanya keluarga dan para pejabat tapi juga pemeran cilik Laskar Pelangi. Mereka adalah Zulfian (Ikal), Jeffri Yanuar (Harun), Marcheilla El Jholla (Flo), Febriansyah (Borek/Samson), Yogi Pratama (Kucai), Suharyadi (Trapani), Levina (A ling), serta Pejabat Pemkab Beltim, Camat Gantung, Sayono dan juga perwakilan dari Mizan Production

Belitong Ekrpres (Grup JPNN.com) melaporkan sebelum dimakamkan jenazah Verrys disalatkan di Masjid Al Muttaqin, yang tak jauh dari rumah duka.

Jenazah Verrys ditemukan dua teman sekamarnya, Zulffany Pasa yang juga membintangi Laskar Pelangi sebagai Ikal dan M. Anugerah Setdiansyah. Belum diketahui penyebab meninggalnya Verrys secara medis, meski diakui Mami bahwa mahasiswa IKJ itu mengeluhkan sakit kepala. Senin sore (12/1) di indekosnya, di Jalan Keramat V No 13, RT 05/09, Kelurahan Kenari, Jakarta Pusat. (feb/awa/jpnn)

 


GANTUNG - Suasana haru menyelimuti kepergian Verrys Yamarno (18) Selasa (13/1) pagi. Pemeran Mahar dalam Film Laskar Pelangi itu dimakamkan di Tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News