Profil Ravi Murdianto Gonta-Ganti, Ada Apa?

Profil Ravi Murdianto Gonta-Ganti, Ada Apa?
Ravi Murdianto di Hotel Tim Mitra Kukar. Foto: Upi/JPNN.com

jpnn.com - PROFIL picture Blackberry Messenger penjaga gawang Timnas U-23, Ravi Murdianto ganti berkali-kali, Rabu (14/1) pagi ini. Meski demikian, tema yang ditampilkan di gambarnya sama: motor.

Kepada JPNN.com, Ravi mengakui, jika dirinya sedang keranjingan motor laki. Dia pun sudah memiliki motor sendiri, hasil jerih payahnya selama ini di sepak bola.

"Iya sekarang lagi pengen modif-modif motor. Ini sudah ada RX King," kata eks penjaga gawang utama Timnas U-19 tersebut.

Jadilah pemain Mitra Kukar itu banyak searching gambar motor, kemudian dipasang di profil picturenya. Tujuannya, agar ada rekan-rekannya yang memberikan komentar. "Kalau tanya satu-satu kan capek juga, biar yang ngerasa gambar di BB saya bagus, komentar ke saya," tuturnya.

Ravi menjelaskan jika dirinya memiliki cita-cita untuk bergelut di dunia modifikasi motor. Tapi, karena modal yang belun cukup, kini dia memilih untuk memodifikasi motornya sendiri terlebih dulu. (upi/mas)

PROFIL picture Blackberry Messenger penjaga gawang Timnas U-23, Ravi Murdianto ganti berkali-kali, Rabu (14/1) pagi ini. Meski demikian, tema yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News