Kerap Doa Di bawah Pohon, Dul Minta Ayah Bundanya Rujuk

Kerap Doa Di bawah Pohon, Dul Minta Ayah Bundanya Rujuk
Ahmad Dhani. FOTO: dok

jpnn.com - ABDUL Qodir Jaelani masih mengharapkan ayah bundanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa kembali rujuk. Bahkan, Dul-sapaannya semasa kecil kerap berdoa di belakang pohon rumahnya, supaya ayah bundanya kembali bersatu lagi. Keinginan itu memang kerap ia utarakan.

"Dulu di belakang rumah ada pohon besar, dulu aku selalu berdoa di situ biar ayah sama bunda bisa sama-sama lagi," ungkap Dul saat menjadi bintang tamu di acara 'Rumpi No Secret', Rabu (14/1).

Meski keinginan itu dirasa tidak mungkin, mengingat Dhani sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela, Dul masih terus berdoa meminta keajaiban itu terjadi. Ia berkeyakinan, tak ada di dunia ini yang tidak mungkin selagi manusia masih berupaya.

Setiap anak kata Dul, pasti menginginkan kedua orangtuanya selalu rukun dan tidak bercerai.

"Sampai saat ini masih berdoa jutaan kali, kalau bisa ayah bunda tinggal serumah lagi. Kata orang-orang itu nggak mungkin, tapi nggak ada di dunia ini yang nggak mungkin, kalau Tuhan sudah berkehendak," terangnya. (chi/jpnn)


ABDUL Qodir Jaelani masih mengharapkan ayah bundanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa kembali rujuk. Bahkan, Dul-sapaannya semasa kecil kerap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News