Maia Sebut Muka Dul Nyebelin Kayak Ahmad Dhani

Maia Sebut Muka Dul Nyebelin Kayak Ahmad Dhani
Foto: istimewa

jpnn.com - BIDUANITA Maia Estianty mengaku bersyukur bisa semakin dekat dengan tiga putranya hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Terlebih, kini Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul memilih untuk tinggal bersama Maia ketimbang bersama Dhani dan Mulan Jameela.

"Senenglah tentu bisa lebih deket sama anak-anak, nggak kayak dulu, mau ketemu aja susahnya minta ampun. Sekarang anak-anak bisa kapan aja dateng ke rumah aku," ujar Maia di acara 'Rumpi No Secret', Rabu (14/1).

Maia menganggap Dul memang memiliki kemiripan dengan dengan Dhani. Pentolan grup duo Maia itu juga tak menampik bahwa muka Dul kerap mengingatkan pada sosok mantan suaminya itu.

“Paling mirip banget mukanya (dengan Dhani). Kadang-kadang kalau lagi nyisir rambut Dul, aku suka bilang 'muke lu kayak ayah banget sih, nyebelin'," ungkapnya.

Meski Dul mempunyai kemiripan wajah dengan Dhani, namun Maia menganggap putra bungsunya itu lebih lembut dan gampang tersentuh. "Tapi hatinya (Dul) beda sama ayahnya (Dhani), lebih gampang tersentuh dan lembut dia," katanya.(chi/jpnn)

 


BIDUANITA Maia Estianty mengaku bersyukur bisa semakin dekat dengan tiga putranya hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Terlebih, kini Ahmad Abdul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News