Madrid Jadi Tim Terbaik 2014 Versi IFFHS

Madrid Jadi Tim Terbaik 2014 Versi IFFHS
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MADRID - Satu lagi pengakuan datang untuk Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu dinobatkan sebagai klub terbaik dunia 2014 versi International Federation of Football History and Statistics (IFFHS).

Madrid berada di puncak setelah mengumpulkan 381 poin. Itu adalah poin tertinggi untuk sebuah klub yang pernah diberikan IFFHS. Posisi kedua dihuni Bayern Muenchen yang mengumpulkan 276 angka.

Margin antara Madrid dan Muenchen juga merupakan sejarah. Inilah margin terbesar antara peringkat pertama dan kedua dalam sejarah penilaian yang dilakukan IFFHS.

Atletico Madrid yang musim lalu melaju ke final Liga Champions berada di posisi ketiga setelah mengumpulkan 267 angka. Sementara, posisi keempat dihuni Barcelona dengan koleksi 251 poin.

Perjalanan Madrid musim lalu memang sangat luar biasa. Tim racikan Carlo Ancelotti itu berhasil mendapatkan empat gelar bergengsi. Yakni, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Liga Champions dan Copa Del Rey.(jos/jpnn)

 


MADRID - Satu lagi pengakuan datang untuk Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu dinobatkan sebagai klub terbaik dunia 2014 versi International


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News