Jejak Pembunuh Janda Cantik Mulai Terendus

Jejak Pembunuh Janda Cantik Mulai Terendus
Rahmawati alias Iyank. Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Hampir setengah bulan kasus pembunuhan terhadap janda pemilik Yank Phonsel berparas cantik Rahmawati alias Iyank (25) di Jalan G Obos Induk, Minggu (4/1) lalu, belum juga terungkap pelakunya.

Kasat Reskim Polres Palangka Raya, AKP M Ali Akbar mengungkapkan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan dan informasi yang dikumpulkan sejauh ini, pelaku pembunuhan diduga dilakukan oleh tiga orang, dan salah satu pelaku diketahui masih berada di Kota Palangka Raya. Untuk itu, jajaran kepolisian terus melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk menangkap pelaku tersebut.

"Penyidik sudah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap salah seorang pelaku yang dicurigai sebagai pembunuh Iyank serta membawa kabur motor Honda Beat warna hijau dengan Nopol KH 3556 TO. Tapi, pelaku yang dicurigai tidak mengakui perbuatan tersebut serta mengelak dengan membawa motor korban," ucap Ali dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com).(*iha/kam/jpnn)


PALANGKA RAYA - Hampir setengah bulan kasus pembunuhan terhadap janda pemilik Yank Phonsel berparas cantik Rahmawati alias Iyank (25) di Jalan G


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News