Elvira Ditertawakan di Miss Universe Karena Foto Mesra Bareng Abraham Samad?

Elvira Ditertawakan di Miss Universe Karena Foto Mesra Bareng Abraham Samad?
Elvira Ditertawakan di AS karena Foto Mesra Bareng Abraham Samad? Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nama Elvira Devinamira lagi dibicarakan terkait foto mesra mirip dengan Ketua KPK Abraham Samad. Foto mesra ini menyita perhatian publik karena sehari setelah penetapan status Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai tersangka, foto tersebut beredar.

Elvira saat ini berada di Miami, Amerika Serikat (AS). Dia menjadi duta Indonesia di ajang Miss Universe. Agenda ini diikuit seluruh kontestan Miss Universe dan terbilang cukup padat, mulai dari kegiatan di antaranya, parade kebudayaan, bertemu dengan warga lokal, latihan salsa, menjalani sesi pemotretan, dan latihan zumba.

Namun pada acara unjuk kebolehan dalam Welcome Dinner, Elvira ditertawakan. Apakah ini berhubungan dengan foto mesra mirip Abraham Samad yang beredar? Ternyata bukan itu.

Dia ditertawakan karena salah mengucapkan salam di hadapan para audiens yang datang.

Awalnya, kontestan asal Kolombia dan Curacao memperkenalkan diri sambil mengucapkan kata sapaan kepada hadirin. Tiba saat wanita yang akrab disapa Vira ini untuk maju.

"Damasi kabayanas, my name is Elvira Devinamira. I am from Indonesia. Hallo Doral!,” katanya.

"Segera saja audiens tertawa usai mendengar salam darinya. Rupanya, ada yang salah dengan kata-katanya. Seharusnya Vira mengucapkan Damas ya caballero”, yang artinya Ladies and gentlemen”.

Meski ditertawakan, Vira tampak percaya diri melenggang setelahnya. Dia terlihat cantik mengenakan gaun panjang paduan warna merah serta krem dengan belahan tinggi.

JAKARTA - Nama Elvira Devinamira lagi dibicarakan terkait foto mesra mirip dengan Ketua KPK Abraham Samad. Foto mesra ini menyita perhatian publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News