Bos Indosat Silaturahmi ke Ponpes Attaqwa Bekasi

Bos Indosat Silaturahmi ke Ponpes Attaqwa Bekasi
President Director & CEO Indosat Alexander Rusli ditemui KH. Moh. Amin Noer. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Jajaran pimpinan PT Indosat Tbk terus berupaya menunjukkan keseriusannya meminta maaf atas iklan layanan yang sempat menyinggung warga Bekasi.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli beserta jajaran manajemen Indosat lainnya melakukan kunjungan silaturahmi dan sowan ke Pondok Pesantren Attaqwa. Mereka bertemu dengan Pimpinan Pondok Pesantren KH. Moh. Amin Noer.

Alexander Rusli menjelaskan, kunjungan silaturahmi ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kunjungan ke berbagai tokoh dan elemen masyarakat Bekasi, dalam rangka menyampaikan permohonan maaf  yang tulus atas iklan layanan kemudahan komunikasi roaming dari Indosat yang terkait dengan Bekasi dan sempat beredar di social media.

"Selain bersilaturahmi, kami juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak pernah ada maksud untuk menyinggung pihak manapun dalam medium kami berpromosi.  Iklan tersebut juga sudah ditarik segera setelah kami menyadari dampak yang ditimbulkannya," kata Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam keterangan resminya, Kamis (15/1).

Para pimpinan Indosat diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren  Attaqwa KH. Moh. Amin Noer, yang juga menjadi Ketua MUI Bekasi dan Ketua BKMB (Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi).

Suasana hangat dan kekeluargaan mewarnai kunjungan silaturahmi tersebut, dimana Alexander Rusli menjelaskan, tidak ada maksud pihaknya menyinggung warga Bekasi.

Menanggapi hal tersebut, KH. Moh. Amin Noer yang juga didampingi Sekjen BKMB menyampaikan beberapa pesan kepada Indosat.

Dikatakan, permohonan maaf tersebut merupakan langkah yang tepat sebagaimana diajarkan dalam agama ketika apa yang kita perbuat membuat orang lain tersinggung.  KH. Moh. Amin Noer berkeyakinan Indosat bisa memperbaiki diri ke depan dalam berkomunikasi dengan masyarakat dengan lebih baik lagi. “Insya Allah ada hikmahnya,” ujar KH . Moh. Amin Noer.

JAKARTA – Jajaran pimpinan PT Indosat Tbk terus berupaya menunjukkan keseriusannya meminta maaf atas iklan layanan yang sempat menyinggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News