Honda Perpanjang Kontrak Stoner

Honda Perpanjang Kontrak Stoner
Casey Stoner.

jpnn.com - LONDON - Kerjasama Honda Racing Corporation (HRC) dengan Casey Stoner bertambah panjang. Pasalnya, Honda berhasil memperpanjang kontrak legenda MotoGP asal Australia itu.

Nantinya, Honda tetap bisa menggunakan tenaga Stoner sebagai test driver motor yang akan diterjunkan di balapan MotoGP musim 2015. Tes pertama rencananya akan dilakukan di Sepang, 29-31 Januari nanti.

“Kami sangat senang bisa memulai musim 2015 dengan mengumumkan perpanjangan kontrak bersama Stoner. Dia akan tetap menjadi keluarga Honda,” terang Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto di laman MCN, Kamis (15/1).

Sebelumnya, Honda memang sudah mempercayakan pengujian motor RC213V pada Stoner. Namun, juara dunia musim 2007 dan 2011 itu sempat dikabarkan bakal meninggalkan posisinya di Honda.

“Kami memang sudah mencapai kesepakatan terkait hubungan kami. Kini saya sedang bersiap untuk membalap di Sepang dalam beberapa pekan lagi. Cuacanya akan berbeda dengan di Motegi,” tegas Stoner. (jos/jpnn)


LONDON - Kerjasama Honda Racing Corporation (HRC) dengan Casey Stoner bertambah panjang. Pasalnya, Honda berhasil memperpanjang kontrak legenda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News