Ancelotti Ingin Messi Gabung Madrid

Ancelotti Ingin Messi Gabung Madrid
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kian menambah panas situasi internal Barcelona. Pasalnya, Ancelotti ingin melatih megabintang Barcelona, Lionel Messi bermain di Madrid.

Ucapan Ancelotti tentu menjadi tamparan keras bagi Barcelona. Sebagaimana diketahui, manajemen Barcelona memang tengah panas dingin karena Messi terus-terusan dikabarkan tak betah di Nou Camp.

“Memiliki Ronaldo dan Messi di dalam tim yang sama akan menjadi hal yang hebat bagi kami,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Inside Spanisgh Football, Kamis (15/1).

Jika keinginan itu terwujud, Messi akan menambah panjang daftar pemain Barcelona yang hengkang ke Madrid. Salah satu transfer paling menghebohkan ialah ketika Luis Figo hengkang ke tim ibu kota Spanyol itu pada musim 2000 silam.

“Tapi, Anda juga harus ingat bahwa Ronaldo merupakan sosok sentral di Madrid. Sementara, Messi merupakan pemain sangat penting di Barcelona,” tegas pelatih asal Italia itu. (jos/jpnn)


MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kian menambah panas situasi internal Barcelona. Pasalnya, Ancelotti ingin melatih megabintang Barcelona,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News