Dortmund Amburadul, Klopp Tetap Dianggap Pelatih Hebat

Dortmund Amburadul, Klopp Tetap Dianggap Pelatih Hebat
Dortmund Amburadul, Klopp Tetap Dianggap Pelatih Hebat

jpnn.com - DORTMUND - Jurgen Klopp gagal menunjukkan tangan dinginnya bersama Borussia Dortmund musim ini. Hingga kini, Dortmund masih terdampar di zona degradasi setelah hanya mampu mengemas 15 angka.

Namun, hal itu ternyata tak mengurangi kepercayaan manajemen Dortmund pada Klopp. Mereka yakin, Klopp adalah sosok yang paling tepat untuk menukangi tim berjulu Kuning Hitam itu.

“Saya masih menganggapnya pelatih hebat. Akan sangat aneh ketika sudah bekerja sama dengan sukses selama enam tahun, lalu mengubah pikiran hanya dalam hitungan menit,” terang CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke di laman Bild, Kamis (15/1).

Klopp memang pernah memberikan kesuksesan bagi rival abadi Bayern Muenchen itu. Pelatih berusia 47 tahun itu pernah mempersembahkan trofi Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Jerman dan meloloskan Dortmund ke final Liga Champions.

“Situasi kami memang sulit. Namun, ketika Anda sudah menuai kesuksesan selama enam musim beruntun, semuanya bisa saja berganti ke arah yang sebaliknya,” tegas Watzke. (jos/jpnn)


DORTMUND - Jurgen Klopp gagal menunjukkan tangan dinginnya bersama Borussia Dortmund musim ini. Hingga kini, Dortmund masih terdampar di zona degradasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News