Roma Gaet Bintang Muda Argentina

Roma Gaet Bintang Muda Argentina
Ezequiel Ponce. Foto: superscommesse.it

jpnn.com - ROMA - AS Roma mengubah strategi perburuan pemain di bursa transfer. Setelah rajin mengumpulkan para pemain tua, tim berjuluk Giallorossi itu mulai merekrut penggawa muda untuk proyek jangka panjang.

Terbaru, rival sekota Lazio itu berhasil mendapatkan tanda tangan bintang muda Argentina, Ezequiel Ponce dari Newell’Old Boys. Namun, Roma memilih tetap meminjamkan Ponce di Old Boys hingga Desember 2015 mendatang.

“Newell’s Old Boys sudah memastikan bahwa Ezequiel Ponce akan berlabuh di Roma dalam waktu 12 bulan ke depan,” demikian bunyi pernyataan resmi Newell’s sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (15/1).

Ponce merupakan salah satu komoditi panas di Argentina dalam beberapa musim terakhir. Striker berusia 17 tahun itu dianggap bakal menjadi bintang besar Argentina di masa mendatang.

Kabarnya, Roma harus mengeluarkan dana sebesar 5 juta Euro atau sekitar Rp 77 miliar (Euro= Rp 15.578). Selain  Roma, Ponce juga sempat menjadi bidikan Tottenham Hotspur.(jos/jpnn)


ROMA - AS Roma mengubah strategi perburuan pemain di bursa transfer. Setelah rajin mengumpulkan para pemain tua, tim berjuluk Giallorossi itu mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News