Gubernur Doakan Empat Persoalan Ini di Tanah Suci

Gubernur Doakan Empat Persoalan Ini di Tanah Suci
Gubernur Doakan Empat Persoalan Ini di Tanah Suci

jpnn.com - PANGKALPINANG - Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi baru saja pulang menunaikan ibadah umrohnya yang ketiga kali di tanah suci Makkah, Senin (15/1) kemarin.

Gubernur menjelaskan dalam ibadahnya kali ini, dirinya tidak lupa mendoakan permasalahan yang ada di Babel untuk segera terselesaikan. Menurut Gubernur, persoalan ini sudah sangat pelik dan butuh kuasa Tuhan juga dalam penyelesaiannya.
    
Rustam sendiri dari Bangka Belitung berangkat ke Makkah pada tanggal 6 Januari lalu, setelah sebelumnya Wakil Gubernur Babel, Hidayat Arsani sudah duluan menapaki Makkah melaksanakan umroh. Tampak kumis orang nomor satu di Babel itu terpangkas saat tiba di tanah air.
    
"Semua persoalan kembali kepada Allah, prioritas utama empat yang saya minta, saya terus terang berdoa empat masalah ini, semoga segera terkabulkan oleh maha pencipta alam. Dan Alhamdulillah juga semua berjalan lancar saat umroh kemarin," ungkap Gubernur saat disambangi, kemarin (15/1).
    
Empat persoalan ini sendiri dikatakan Rustam yakni diharapkan situasi kelistrikan di Babel dapat segera teratasi karena ini merupakan salah satu faktor keterlambatan pertumbuhan ekonomi di Babel.

Kemudian beberapa infrastruktur, pelabuhan besar didoakan dapat terwujud di masa kepemimpinannya.
    
"Saya juga berdoa agar pengelolaan timah di Babel ini dapat betul dan bermanfaat karena tidak bisa dipungkiri masalah ini yang paling rumit. Dan yang terakhir saya mendoakan PT Koba Tin agar dapat bermanfaat untuk masyarakat Babel," tukasnya.
    
"Kalau mampu kendalikan hawa nafsu, Insya Allah dapat menyelesaikan permasalahan apa pun," tutupnya. (tob)

 


PANGKALPINANG - Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi baru saja pulang menunaikan ibadah umrohnya yang ketiga kali di tanah suci Makkah, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News