Bingung Single Ketiga, Geisha Minta Masukan

Bingung Single Ketiga, Geisha Minta Masukan
Momo Geisha. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Grup musik Geisha masih kebingungan menentukan lagu yang akan dijadikan single ketiga dari album Bersinar Terang.

Band yang digawangi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) itu minta masukan dari penggemarnya.
    
"Bocorannya nih biar followers di Twitter bisa kasih masukan yang mana yang jadi single ketiga. Yang nge-beat. Bingung, soalnya kan ada beberapa yang beat," tutur Momo saat ditemui di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (15/1).
    
Album Bersinar Terang dirilis Mei tahun lalu saat Roby masih berada di bui karena kasus narkoba. Sejauh ini baru dua single yang dikeluarkan di antara 12 lagu.

Yaitu, Lumpuhkan Ingatanku dan Kamu Jahat. Bagi mereka, masih banyak lagu yang bisa dijadikan single selanjutnya.
    
Namun, band asal Riau itu juga menyatakan ingin segera punya album baru lagi. Apalagi tahun lalu si pencipta lagu, Roby, melewatkan momentum tersebut. Momo menyatakan, saat ini materi lagu mulai dikumpulkan.

Bahkan, kata Momo, rencananya hari ini mereka mengadakan rapat untuk mendiskusikan apakah album baru bisa dirilis tahun ini atau tidak.
    
"Besok mulai meeting. Ngumpulin materi juga. Penginnya sih bisa rilis album baru. Tapi, di album yang kemarin masih banyak banget lagunya. Masih promo juga," tuturnya.
    
Jika mereka merilis album baru, Roby yang selama ini selalu membuat lagu untuk Geisha ingin mengajak teman-temannya yang lain ikut membuat lagu. Dia ingin membagi porsi kreatif kepada personel lain agar mereka juga bisa menunjukkan karya.
    
Selain mengerjakan rencana proyek terbaru, Geisha akan memulai tur keliling Indonesia seperti yang mereka inginkan sejak tahun lalu. Mereka juga berharap bisa semakin sering muncul di TV untuk manggung maupun mendapat pemberitaan positif tentang karya-karyanya.
    
"Semoga bisa sering muncul di berita Indonesia. Bukan gosipnya, tapi berita positifnya. Iya enggak?" ujar Momo yang diamini anggota Geisha lainnya. (yas/c6/dos)


JAKARTA - Grup musik Geisha masih kebingungan menentukan lagu yang akan dijadikan single ketiga dari album Bersinar Terang. Band yang digawangi Momo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News