Aliando Syarief-Elvira Natali Adu Akting di Film Janji Hati

Aliando Syarief-Elvira Natali Adu Akting di Film Janji Hati
Aliando Syarief dan Elvira Natali dalam salah satu adegan di film Janji Hati. Foto: Rumah Terindah for JPNN.

jpnn.com - JAKARTA - Artis tampan yang dikenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, Aliando Syarief menjajal kemampuannya di layar lebar. Aliando Syarief akan dipertemukan dengan Elvira Natali dalam film berjudul Janji Hati yang diproduksi Rumah Terindah. Kisah percintaan anak muda ini dibuat dengan sangat apik oleh sutradara kawakan Otoy Witoyo. Sementara ditataran produser, terdapat nama Rudi Soedjarwo dan Tyas Abiyoga. Rudi Soedjarwo merupakan tokoh yang dikenal melahirkan film remaja berjudul Ada Apa Dengan Cinta?.

Janji Hati diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Elvira Natali. Dalam film ini, Elvira Natali berperan sebagai Amanda. Sedangkan Aliando Syarief memerankan tokoh bernama Dava.   

Amanda (Elvira Natali) terpaksa menjalankan hukuman yang diberikan Dava (Aliando Syarief), lelaki kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapa pun. Hukuman tersebut, membawa Amanda kepada pertemuan selanjutnya dengan Leo (Guntur), yang tak lain adalah kakak tiri Dava. Leo yang sudah menyukai Amanda sejak lama, berusaha berdamai dengan sebuah rahasia gelap yang selama ini ia pendam.

Seiring waktu berjalan, Dava mulai menjadi pribadi yang berbeda dan lemah lembut. Perpisahan antara Amanda dan Dava, mengungkapkan sebuah rasa yang tertutupi. Tugas mereka adalah, menjadikan rasa itu menjadi berarti, sebelum terlambat.

Seperti apa cerita lengkapnya film ini? Rumah Terindah segera merilis di bioskop di tanah air sekitar awal Februari ini.(rls/fuz/jpnn)


JAKARTA - Artis tampan yang dikenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, Aliando Syarief menjajal kemampuannya di layar lebar. Aliando Syarief


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News