Keinginan Shaqiri Bikin Kovacic Panas Dingin

Keinginan Shaqiri Bikin Kovacic Panas Dingin
Foto: Daily Mail

jpnn.com - MILAN - Penggawa anyar Inter Milan, Xherdan Shaqiri langsung membuat Mateo Kovacic panas dingin. Pasalnya, mantan penggawa Bayern Muenchen itu mengaku ingin bermain sebagai playmaker.

Padahal, posisi itu selama ini sudah dikaveling Kovacic. Bagi Shaqiri, posisi sebagai pengatur serangan bakal membuatnya lebih leluasa menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

“Bersama Muenchen, saya sudah membuktikan bisa fleksibel. Jadi, pemilihan posisi terbaik saya bergantung pada pelatih. Secara personal, saya ingin menjadi playmaker,” terang Shaqiri di laman Calcio 24, Jumat (16/1).

Pemain asal Swiss itu juga mengutarakan tekad besarnya bersama Inter. Shaqiri ingin membantu Inter mengembalikan statusnya sebagai tim besar Eropa. Dalam beberapa musim terakhir, sinar Inter memang tengah meredup.

“Dalam sepakbola, Anda tak bisa membuat tujuan personal. Kami ingin memasuki lapangan untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan memenangkan pertandingan,” tegas Shaqiri.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
MU Masih Ada di Hati Pogba

MILAN - Penggawa anyar Inter Milan, Xherdan Shaqiri langsung membuat Mateo Kovacic panas dingin. Pasalnya, mantan penggawa Bayern Muenchen itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News