Jadwal TC Timnas U-23 Berubah

Jadwal TC Timnas U-23 Berubah
Pelatih Kepala Timnas U-23, Aji Santoso (dua kanan), bersama jajaran tim pelatih saat memberikan keterangan pers di kantor PSSI. Foto: Upi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Training center (TC) gelombang ketiga Timnas U-23 proyeksi Piala AFC U-23 dipastikan lebih panjang. Usai rapat antara Pelatih, Badan Tim Nasional dan PT Liga di kantor PSSI, Jumat (16/1) sore, TC bertambah tiga hari.

Rencana awal TC pada 1 sampai 15 Februari, diperpanjang sampai 18 Februari. "Semuanya sudah clear. Ada sedikit perubahan program, tapi tidak terlalu signifikan. Sifatnya adalah sinkronisasi dengan jadwal ISL," terang pelatih Timnas U-23 Aji Santoso.

Perubahan ini dilakukan setelah PT LI memundurkan jadwal kick off ISL dari 1 Februari, menjadi 21 Februari. Otomatis jadwal TC pun menyesuaikan dengan perubahan tersebut. 

TC gelombang ketiga yang bertambah ini juga membawa konsekuensi lain, TC terakhir sebelum event Kualifikasi Pra Piala Asia 23 Maret nanti juga dimundurkan. TC keempat yang semula akan digelar 23 Februari sampai 23 Maret, berkurang menjadi 1 Maret sampai 23 Maret.

"Memang yang TC terakhir atau keempat dikurangi, karena Kick off ISL jadi 21 Februari. Tapi defisit TC keempat, diganti di TC kedua yang bertambah itu," jelas pelatih 43 tahun tersebut. (upi/mas)


JAKARTA - Training center (TC) gelombang ketiga Timnas U-23 proyeksi Piala AFC U-23 dipastikan lebih panjang. Usai rapat antara Pelatih, Badan Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News