Allegri Garansi Masa Depan Giovinco

Allegri Garansi Masa Depan Giovinco
Sebastian Giovinco. Foto: skysports7.com

jpnn.com - TURIN - Sebastian Giovinco kini tak perlu cemas lagi memikirkan masa depannya di Juventus. Pasalnya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bertekad mempertahankannya.

Hal itu tak lepas dari produktifitas Giovinco di Coppa Italia. Terbaru, Giovinco mencetak dua gol saat Juventus menekuk Hellas Verona dengan skor 6-1 di Juventus Stadium, Jumat (16/1) dini hari WIB. Donasi itu membuat Giovinco kini sudah mengemas lima gol dalam enam laga terakhir di Coppa Italia.

“Giovinco tak pernah akan masuk ke bursa transfer. Memang ada banyak rumor. Namun, saya tak berpikir dia akan pergi,” terang Allegri setelah laga di laman Rai Sport.

Posisi Giovinco di Juventus sebenarnya tengah berada di ujung tanduk. Selama ini, Giovinco kerap menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan striker lainnya.

“Dia tidak banyak bermain karena saya memiliki lima striker yang berebut untuk dua tempat. Tapi, para pemain harus tetap berada dala kondisi siap saat diminta bermain,” tegas Allegri.(jos/jpnn)

TURIN - Sebastian Giovinco kini tak perlu cemas lagi memikirkan masa depannya di Juventus. Pasalnya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News