Video Dewasa Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt, Malah Salahkan Teknologi

Video Dewasa Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt, Malah Salahkan Teknologi
Video Dewasa Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt, Malah Salahkan Teknologi

jpnn.com - Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt pernah menjalin hubungan asmara sejak 1994 hingga 1997. Bahkan kala itu keduanya sempat bertunangan. Nah dalam sebuah talkshow, Pal­trow membicarakan hubungan asmara yang pernah dijalinnya dengan Pitt.

Bintang film Thanks For Sharing dan Iron Man ini mengaku sangat mencintai suami Angelina Jolie itu. Bahkan ayahnya bersedih ketika pertunangan keduanya berakhir.

"Aku saat itu benar-benar jatuh cinta padanya. Ia sangat luar biasa dan baik. Maksudku, dia itu Brad Pitt! Ayahku sedih ketika kami putus. Ia sangat mencintai Brad seperti anaknya sendiri,” aku Paltrow.

Ketika disinggung mengenai keberadaan video seks, Paltrow pun buru-buru menyangkalnya. Ibu dua anak tersebut malah menyalahkan teknologi yang kala itu masih belum secanggih sekarang.

"Kau tahu apa yang paling menyedihkan? Hubungan asmara kami terjalin ketika ponselmu belum bisa merekam video, jadi kami tak punya apapun. Tapi aku menyimpan beberapa foto bersama Brad karena sekecil apapun bagian dari hidupmu itu adalah bagian yang penting,” selorohnya.

Paltrow sama sekali tak berkomentar ketika kabar mantan suaminya, Chris Martin, berpacaran dengan Jennifer Lawrence. Kini ia mau buka suara. Tak seperti yang diberi­takan sebelumnya, Paltrow tersebut menegaskan dirinya merestui hubungan mereka.

Siapa bilang aku tidak setuju dengan Jennifer Lawrence? Aku sangat menghormati Chris sebagai ayah dari anak-anakku. Itu adalah keputusannya. Ia tidak akan pernah memilih orang yang salah,” ujar Paltrow.

Hubungan pertemanan yang dijalinnya dengan vokalis band Coldplay tersebut masih ter­jalin dengan baik. Apapun yang terjadi pada hubungan keduanya, pasangan yang me­mutuskan untuk berpisah pada Maret 2014 tersebut akan tetap menjadi keluarga. (rmo/jpnn)


Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt pernah menjalin hubungan asmara sejak 1994 hingga 1997. Bahkan kala itu keduanya sempat bertunangan. Nah dalam sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News