Muenchen Waspadai Wolfsburg di Perburuan Gelar Bundesliga

Muenchen Waspadai Wolfsburg di Perburuan Gelar Bundesliga
Muenchen Waspadai Wolfsburg di Perburuan Gelar Bundesliga

jpnn.com - MUENCHEN - Konstelasi Bundesliga musim ini mengalami pergeseran. Borussia Dortmund yang selama ini menjadi rival abadi Bayern Muenchen sudah dicoret dari daftar perburuan gelar juara.

Pasalnya, Dortmund saat ini masih terdampar di zona degradasi setelah hanya mampu mengemas 15 angka. Sebagai gantinya, Muenchen kini mewaspadai Wolfsburg yang nangkring di posisi kedua.

“Wolfsburg akan menjadi rival terberat kami. Mereka juga akan menjadi lawan pertama kami setelah jeda musim dingin,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Bild, Sabtu (17/1).

Muenchen saat ini kokoh di puncak klasemen sementara setelah unggul sebelas poin atas Wolfsburg. Namun, Guardiola meminta anak asuhnya tak meremehkan ancaman yang diberikan Wolfsburg.

“Tak perlu diragukan lagi, mereka akan menjadi pesaing utama kami. Tiga laga setelah jeda musim dingin akan sangat penting bagi kami,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Konstelasi Bundesliga musim ini mengalami pergeseran. Borussia Dortmund yang selama ini menjadi rival abadi Bayern Muenchen sudah dicoret


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News