Gelandang Barca Merasa Sudah Punya Mental Juara Lagi

Gelandang Barca Merasa Sudah Punya Mental Juara Lagi
Gelandang Barca Merasa Sudah Punya Mental Juara Lagi

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona kini tengah dipayungi konfidensi tinggi menyambut sisa kompetisi musim ini. Tim berjuluk Blaugrana itu yakin bisa menyelesaikan musim ini dengan baik.

Hal itu tak lepas dari kembalinya mental juara yang dimiliki Barcelona. Sebelumnya, rival abadi Real Madrid tersebut sempat tampil amburadul sebelum pergantian tahun lalu.

“Kami adalah tim yang sangat bagus. Kami bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Kami juga berlatih keras untuk menunjukkan keinginan besar kami. Kami memiliki mental yang tepat,” terang gelandang Barcelona, Rafinha di laman AS, Sabtu (17/1).

Barcelona kini akan menghadapi dua musuh berat. Lionel Messi dkk harus bersua Atletico Madrid pada babak perempat final Copa Del Rey. Setelah itu, Barcelona juga mesti menghadapi Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions.

“Untuk menjadi juara, Anda harus mengalahkan tim terbaik. Para pemain yang memiliki kesempatan bermain minim harus memaksimalkan kesempatan yang mereka dapatkan,” tegas Rafinha. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona kini tengah dipayungi konfidensi tinggi menyambut sisa kompetisi musim ini. Tim berjuluk Blaugrana itu yakin bisa menyelesaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News