Tiang Gawang Jadi Musuh Utama Messi

Tiang Gawang Jadi Musuh Utama Messi
Foto: sportskeeda.com

jpnn.com - BARCELONA - Siapa musuh utama Lionel Messi di La Liga musim ini? Ternyata bukan Cristiano Ronaldo yang selama ini kerap disebut-sebut sebagai rival abadi megabintang Barcelona itu.

Messi rupanya memiliki musuh utama bernama tiang gawang. Hal itu tak lepas dari banyaknya tendangan megabintang berjuluk Si Kutu tersebut yang menghantam tiang gawang lawan.

Laman Squawka, Sabtu (17/1) menulis, Messi sudah melepaskan delapan tembakan yang semuanya hanya berakhir di tiang gawang musuh. Itu adalah jumlah tertinggi di La Liga musim ini.

Jika semua tendangan itu masuk, Messi tentu sudah bersaing ketat dengan Ronaldo dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga. Musim ini, pemain asal Argentina itu baru memasukkan 16 gol.

Sementara, Ronaldo ngacir sendirian di daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 26 gol. Namun, delapan gol Ronaldo lainnya dijaringkan dari eksekusi penalti.(jos/jpnn)


BARCELONA - Siapa musuh utama Lionel Messi di La Liga musim ini? Ternyata bukan Cristiano Ronaldo yang selama ini kerap disebut-sebut sebagai rival


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News