Anji Mulai Berpikir Ciptakan Lagu Anak-anak

Anji Mulai Berpikir Ciptakan Lagu Anak-anak
Anji Mulai Berpikir Ciptakan Lagu Anak-anak. Foto Nyata/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dalam album yang berisi 10 lagu tersebut, Anji bertransformasi dengan karya musik yang lebih mature. Jika di album sebelumnya, ia berbicara seputar hubungannya dengan sang istri, kini ia menunjukkan sisi lain dirinya sebagai family man. Namun, setiap lagu di album kedua Anji masih berkisah seputar cinta.

Ia sendiri cukup puas dengan album tersebut. Sebab, ia bisa menunjukkan pada masyarakat imej lain dirinya yang selama ini hanya dikenal sebagai penyanyi spesialis lagu galau. Tak bisa dimungkiri, kemunculan Anji dengan album terbarunya tersebut memperluas segmen penggemarnya.

Selain disukai kaum hawa, Anji juga jadi disukai anak-anak. Terlebih saat ini Anji menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak La Academia yang tayang di SCTV. Anji yang akrab disapa Manji itu menjadi lebih dikenal oleh anak-anak.

”Iya memang segmen saya jadi lebih luas. Mulai anak-anak hingga orang dewasa. Mulai banyak yang memanggil Manji ketika bertemu,” ujar pria yang sedang menanti kelahiran anak keduanya tersebut.

Lantaran banyak disukai anak-anak, Anji mulai berpikir menciptakan lagu anak-anak. Sebagai juri di ajang pencarian bakat khusus anak, Anji merasa prihatin dengan sedikitnya stok lagu untuk anak-anak. Namun, ia menyayangkan minimnya respon masyarakat setiap kali ada musisi yang mengeluarkan album atau single untuk anak-anak.

Anji mencontohkan The Dance Company dan Bonita and The Husband yang pernah membuat album khusus anak-anak. Ada juga Aqi Alexa dan sang istri yang mendedikasikan beberapa lagu ciptaan mereka untuk anak-anak.

”Jadi, sebetulnya musisi itu sudah peduli. Tapi, masyarakatnya saja yang kurang merespon. Selain itu pasar untuk lagu anak-anak juga sangat terbatas,” pungkasnya. (fikri/heni/nyata/jpnn)


JAKARTA - Dalam album yang berisi 10 lagu tersebut, Anji bertransformasi dengan karya musik yang lebih mature. Jika di album sebelumnya, ia berbicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News