Ngamuk, CLS Surabaya Bantai Bimasakti

Ngamuk, CLS Surabaya Bantai Bimasakti
Shooting guard CLS Knights Surabaya Bima Riski Ardiansyah (kanan) mencoba melakukan tembakan dalam laga melawan Bimasakti Nikko Steel Malang, Sabtu (17/1). Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - MALANG - CLS Knights Surabaya kembali ke jalur kemenangan. Tim racikan Kim Dong Won itu sukses menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor telak 89-41 pada lanjutan Speedy NBL Indonesia seri ketiga di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (17/1).

Itu adalah kemenangan perdana CLS setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun di Malang. Sebelumnya, CLS dipermalukan M88 Aspac Jakarta dan Hangtuah Sumsel IM.

CLS harus berterima kasih pada Bima Rizky Ardiansyah dan Herman yang tampil impresif dalam laga itu. Bima menyumbangkan 15 poin, sementara Herman mencetak double-double dengan sepuluh angka dan sebelas rebound.

Di kubu Bimasakti, Yanuar Priasmoro tampil sebagai top performer setelah mencetak 13 angka. Dengan kekalahan itu, Bimasakti kini hanya berhasil memetik dua kemenangan dari sembilan laga.

”Kerjasama di lapangan banyak miss. Tidak nampak team work. Terlalu banyak turnover yang merugikan kita. Akibatnya, sulit untuk bisa memperkecil ketertinggalan apalagi bisa berbalik menang,” terang Oei A Kiat, head coach Bimasakti setelah laga di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


MALANG - CLS Knights Surabaya kembali ke jalur kemenangan. Tim racikan Kim Dong Won itu sukses menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News