Daripada Buang Uang,Timnas U-23 Batal Pantau Pemain ke Padang

Daripada Buang Uang,Timnas U-23 Batal Pantau Pemain ke Padang
Daripada Buang Uang,Timnas U-23 Batal Pantau Pemain ke Padang

jpnn.com - RENCANA Tim pelatih Timnas U-23 untuk memantau pemain dalam ajang SCM Cup di Padang dibatalkan. Penyebabnya, tak ada pemain baru yang dimainkan oleh klub-klub peserta di grup A.

Asisten pelatih Timnas U-23 Mustaqim menuturkan, jika dia telah berdiskusi dengan pelatih kepala Aji Santoso.

"Pemain kan sudah ada yang mau dipanggil TC 1-18 Februari. Sementara yang di SCM Cup di Padang ini belum ada namanya yang bisa dipantau, jadi ya nggak jadi," kata Mustaqim saat menghubungi JPNN, Minggu (18/1) siang.

Di grup A atau di grup yang bermain di Padang, ada Sriwijaya FC, Semen Padang, Persebaya, dan Persija Jakarta. Di tim-tim itu, memang ada nama pemain U-23 yang masuk dalam panggilan, tapi sejauh ini pemain yang masuk dalam daftar tak pernah dimainkan pelatih.

Pertimbangan lainnya, dengan kondisi pelatih yang belum memberi jam terbang kepada pemain muda, pelatih tak mau buang-buang anggaran terbang ke Padang.

"Lebih baik kami pantau di TV. Kan siaran langsung. Kecuali ada pemain khusus, yang ingin kami lihat, maka kami pasti kesana. Daripada buang duit," tutur pelatih 48 tahun tersebut.

Praktis dengan tak ada turnamen pra musim yang dipantau, asisten pelatih saat ini hanya berfokus menyiapkan diri untuk TC Februari nanti. (upi/mas)


RENCANA Tim pelatih Timnas U-23 untuk memantau pemain dalam ajang SCM Cup di Padang dibatalkan. Penyebabnya, tak ada pemain baru yang dimainkan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News