Gol Higuain Angkat Peringkat Napoli ke Tiga Besar

Gol Higuain Angkat Peringkat Napoli ke Tiga Besar
Gol Higuain Angkat Peringkat Napoli ke Tiga Besar

jpnn.com - ROMA - Gonzalo Higuain menjadi pahlawan Napoli pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Berkat penyerang asal Argentina itu, Napoli kini berhasil masuk ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Itu terjadi setelah Napoli berhasil menumbangkan tuan rumah Lazio dengan skor 1-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (18/1) malam WIB.

Dalam laga itu, Higuain berhasil mencetak gol semata wayang saat pertandingan baru berlangsung 18 menit. Berawal dari umpan Dries Mertens, Higuain berhasil menaklukkan kiper Lazio, Etrit Berisha.

Lazio memiliki kesempatan untuk membalas melalui Lucas Biglia pada menit ke-28. Namun, tendangan Lucas masih melenceng. Lazio kembali mengancam melalui tandukan Marco Parolo tiga menit berselang. Tapi, tandukan Parolo hanya menghantam mistar gawang Napoli.

Kemenangan itu mendongkrak Napoli ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari 19 pertandingan. Sementara, Lazio turun ke posisi keempat dengan torehan 33 poin.(jos/jpnn)


ROMA - Gonzalo Higuain menjadi pahlawan Napoli pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Berkat penyerang asal Argentina itu, Napoli kini berhasil masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News