Hajar Granada, Atletico Huni Posisi Ketiga

Hajar Granada, Atletico Huni Posisi Ketiga
Hajar Granada, Atletico Huni Posisi Ketiga

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan. Tim racikan Diego Simeone itu sukses menekuk Granada dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-19 La Liga 2014/2015 di Vicente Calderon, Minggu (18/1) malam WIB.

Atletico membuka keunggulan melalui eksekusi penalti Mario Madzukic pada menit ke-34. Ini merupakan penalti kedua beruntun yang dicetak Manduzkic. Sebelumnya, Mandzukic juga mencetak gol lewat titik putih ke gawang Barcelona.

Namun, Atletico justru terlihat kesulitan setelah gol itu. Meski menguasai pertandingan, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut selalu saja gagal menembus pertahanan Granada.

Kebuntuan itu akhirnya pecah setelah Raul Garcia mencetak gol dua menit sebelum pertandingan berakhir. Mendapat umpan matang dari Arda Turan, Garcia berhasil membuat para pendukung Atletico bersorak.

Berkat kemenangan itu, Atletico kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara setelah berhasil mengumpulkan 41 angka. Sementara, Granada terpaku di posisi juru kunci dengan koleksi 14 poin.(jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan. Tim racikan Diego Simeone itu sukses menekuk Granada dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-19


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News