Hengky Kurniawan Lamar Sonya Fatmala di Singapura

Hengky Kurniawan Lamar Sonya Fatmala di Singapura
Hengky Kurniawan Lamar Sonya Fatmala di Singapura

jpnn.com - JAKARTA – Rupanya Hengky Kurniawan sudah tak sabar untuk segera menikahi kekasihnya, Sonya Fatmala. Bahkan, hari ini pesinetron asal Blitar itu akan melamar kekasihnya yang masih berusia 21 tahun tersebut di Singapura.

Lamaran yang disebut tak formal itu dibungkus dalam acara pertemuan keluarga. Kata Hengky, dua jenis lamaran akan dilewatinya sebelum Sonya sah menjadi istrinya pada Oktober. Yang pertama adalah lamaran formal. Lamaran ini seperti lamaran-lamaran pada umumnya yang dilakukan oleh keluarga pria atau wanita kepada keluarga calonnya.

Yang kedua, lamaran tak formal, yaitu, pertemuan keluarga. “Kenalan dulu. Lamaran itu ada dua versi kan. Lamaran yang formal dan enggak formal. Kami sih penginnya mengenal dulu. Lamaran mungkin setelah dari Singapura, baru kami bicarakan kembali,” ungkap Hengky di Jakarta Timur, Sabtu malam (17/1).

Sejak awal, mantan suami pesinetron Christy Jusung ini memang sudah bolak-balik mengatakan akan melamar Sonya pada Januari. Ia pun berharap pertemuan di Negeri Singa itu sebagai awal untuk tahap selanjutnya.

“Biar akrab saja. Kebetulan liburan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Saya sudah janji ajak keluarga jalan-jalan, cuma kepotong kerjaan stripping. Stripping selesai, baru sempat besok. Sekaligus ajak Sonya dan keluarga, sekalian ngobrol-ngobrol dan berkenalan,” urainya. (radarsurabaya/awa/jpnn)


JAKARTA – Rupanya Hengky Kurniawan sudah tak sabar untuk segera menikahi kekasihnya, Sonya Fatmala. Bahkan, hari ini pesinetron asal Blitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News