Ana Ivanovic Disingkirkan Petenis Peringkat 142 Dunia

Ana Ivanovic Disingkirkan Petenis Peringkat 142 Dunia
Ana Ivanovic.

jpnn.com - MELBOURNE - Kejutan besar langsung mewarnai Grand Slam seri Australia Open 205 sektor putri. Unggulan kelima Ana Ivanovic dipaksa angkat koper setelah ditekuk Luice Hradecka dengan skor 6-1, 3-6, 2-6 di Rod Laver Arena, Senin (19/1).

Kekalahan itu jelas merupakan hal yang sangat menyesakkan bagi Ivanovic. Pasalnya, Ivanovic hanya menghadapi petenis yang saat ini menduduki peringkat ke-142 dunia.

“Saya merasa seluruh pertandingan tak bisa merasakan ritmenya. Ini adalah pertandingan yang sulit bagi saya. Saya merasa sedikit kurang latihan pekan ini,” terang Ivanovic setelah laga di laman Sky Tennis.

Hasil itu memupus ambisi Ivanovic untuk memperbaiki catatannya di Australia Open 2015. Musim lalu, mantan petenis peringkat pertama dunia itu berhasil melaju hingga babak perempat final.

“Saya punya beberapa masalah. Namun, saya bermain baik di awal pertandingan. Tapi, saya merasa permainan saya di set kedua dan ketiga benar-benar menurun,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)


MELBOURNE - Kejutan besar langsung mewarnai Grand Slam seri Australia Open 205 sektor putri. Unggulan kelima Ana Ivanovic dipaksa angkat koper setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News