Rusia Ogah Gelar F1 Malam Hari

Rusia Ogah Gelar F1 Malam Hari
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - MOSKOW - Keinginan bos Formula 1, Bernie Ecclestone agar Rusia menggelar balapan malam hari bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Rusia tetap ingin menggelar balapan jet darat itu pada siang hari.

Promotor lokal Sergey Vorobyov mengatakan, pihaknya memang belum memberikan jadwal pasti tentang balapan F1 di Rusia. Namun, saat ini pihaknya sudah memiliki rencana untuk menggelar balapan pada pukul 14:00 waktu setempat.

“Kami punya kesempatan untuk menyaksikan balapan F1 yang luar biasa. Banyak fans F1 yang sudah merencanakan perjalanan ke Rusia,” terang Vorobyov sebagaimana dilansir laman F1 Spy, Senin (19/1).

Sikap berbeda ditunjukkan konsultan Sirkuit Sochi, Richard Cregan. Menurut Cregan, Sirkuit Sochi punya kemampuan untuk menggelar balapan pada malam hari. Namun, dia menyerahkan keputusan sepenuhnya pada promotor.

“Infrastruktur di sini adalah untuk menyiapkan sistem pencahayaan. Itu semua sudah kami cek. Kini, semuanya hanyalah tentang keputusan yang akan diambil,” tegas Cregan. (jos/jpnn)


MOSKOW - Keinginan bos Formula 1, Bernie Ecclestone agar Rusia menggelar balapan malam hari bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Rusia tetap ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News