Aprilia Pesimistis Sambut Musim Baru MotoGP

Aprilia Pesimistis Sambut Musim Baru MotoGP
Foto: Crash.Net

jpnn.com - LONDON - Aprilia menyambut balapan MotoGP musim 2015 dengan sikap pesimistis. Berstatus sebagai debutan, Aprilia merasa tak mampu bersaing dengan Yamaha dan Honda yang selama ini menjadi penguasa MotoGP.

Hal itu diungkapkan bos Gresini, Fauston Gresini selaku partner Aprilia. Menurut Gresini, Aprilia membutuhkan waktu untuk bisa sejajar dengan dua pabrikan raksasa asal Jepang itu.

“Ini adalah sebuah perjalanan yang tidak mudah karena MotoGP merupakan kategori yang sulit. Sangat sulit untuk mendapatkan hasil bagus dengan cepat,” terang Gresini di laman MCN, Senin (19/1).

Ini merupakan debut Aprilia setelah sempat menarik diri dari balapan kuda besi itu pada musim 2004 silam. Aprilia nantinya akan menggantungkan harapan pada duet Marco Melandri dan Alvaro Bautista.

“Kami akan bersaing dengan merek yang sudah besar yang menghabiskan banyak waktu berinvestasi di teknologi. Tidak akan mudah untuk segera menyamai mereka,” tegas Gresini.(jos/jpnn)


LONDON - Aprilia menyambut balapan MotoGP musim 2015 dengan sikap pesimistis. Berstatus sebagai debutan, Aprilia merasa tak mampu bersaing dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News